Home » » kata-kata galau bahasa inggris terbaru 2022

kata-kata galau bahasa inggris terbaru 2022



kata-kata galau bahasa inggris terbaru 2022 - Tentunya dengan ini semua kamu bisa mengungkapkan kegalauan anda karena kami berikan tentang kata-kata galau bahasa inggris terbaru 2022 sehingga dengan anda menuliskan di status fb, status twitter, status bbm atau pun di sms dan Instagram kamu akan membuat orang yang membuat kamu galau mengerti kalau anda saat ini galau berat.

Maka dari itu semua anda langsung saja dapatkan kata-kata galau bahasa inggris terbaru 2022 yang memang banyak sekali mempunyai arti dalam dengan menuliskan atau memahami dengan bahasa Inggris sehingga lebih mengesankan buat anda dan orang lain, untuk itu dapatkan disini secara langsung kata-kata galau bahasa inggris terbaru 2022 tersebut dan pastinya akan membuat orang lain makin mengerti dan memahami anda saat ini.


kata-kata galau bahasa inggris terbaru 2022


Complete life when I could keep your hand in my hand too, but It's just a dream because you never need me. So, I just keep you deep in my heart and no one could see you there.
Hidup yang sempurna adalah ketika aku dapat menjaga tanganmu dengan tanganku juga. Tapi ini hanyalah mimpi karena kamu tak pernah membutuhkanku. Jadi, Aku hanya menjagamu dalam dalam di hatiku dan tak ada orang yang mengetahui bahwa kamu disini.

I feel that you are always here, in my heart. Although I never find you, never see you, and never touch you.
Aku merasa kamu berada disini, dihatiku. Meskipun aku tak pernah menemukanmu, tak pernah melihatmu, dan tak pernah menyentuhmu.

Don't ever cry to regret what  have been done in yesterday, but you could cry for making yourself to be more than this day.
Jangan pernah menangi untuk menyesali apa yang telah terjadi di hari kemarin, tapi kamu bisa menangis untuk membuat dirimu sendiri untuk menjadi yang lebih dari hari ini.

When you smile, I just think. If I am the only reason of that.
Ketika kau tersenyum, aku hanya berfikir. Seandainya penyebabnya adalah aku.

You are like a ghost who always live near me. You have been here and I can't hug and catch you
Kamu seperti hantu yang selalu membayangi hari ku. Kamu berada di sekitar diriku tapi tak dapat ku peluk dan ku gapai.

You are like a rain around me and I hindered by clouds above my head.
Kamu seperti hujan di sekitar ku dan aku terhalangi oleh awan yang berada diatasku.

You are never need me to be more colorful, because you have a lot of colors which can make another people around you to be happy.
Kamu tidak akan pernah membutuhkan  aku untuk menjadi lebih berwarna. Karena kamu  memiliki banyak warna yang dapat  membuat orang orang disekitarmu menjadi bahagia.

I just a low person who can't love you as much as I want. Because I just the one who do not never loved by you.
Aku hanya orang rendah yang tidak dapat mencintaimu sebanyak apa yang aku inginkan. Karena Aku hanyalah seseorang yang tak pernah dicintai olehmu.

See you with him, make me broken heart.
Melihatmu bersamanya membuat hatiku teriris perih

If you know how much I loved you.
Andai engkau tahu seberapa besar aku sangat mencintaimu.

I thank you, because you have given sense to me. I will never forget these memories, because this is the sweetest and bitterest in my life.
Ku ucapkan terima kasih, karena kau telah memberikan rasa untukku. Ku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yang termanis dan terpahit dalam hidupku.

I don’t know what to do now that we’re apart. I don’t know how to live without the other half of my heart.
Ku tak tau apa yang harus aku lakukan setelah kita berpisah. Ku tak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.

Pain that now I do not feel as bad as I hurt when I see you with her.
Rasa sakit hati yang aku rasakan tidak separah ketika aku melihatmu bersamanya.

Why did you teach me to love you, if you also grow eventually hatred. And why are you trying to heal all my wounds, when you finally kill me.
Kenapa kamu ajari aku untuk mencintamu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku. Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku, kalau akhirnya kamu membunuhku.

Rainy day in yesterday made me sad cause you leave me under the rain when I love you so much. 
Hari hujan kemarin telah membuatku sedih karena kamu meninggalkanku dibawah hujan ketika aku mencintaiku dengan banyak

There is no one who can change you in my heart. Although My tears always flow, I want to see you again and again.
Tak ada seseorang yang dapat menggantikan mu dihatiku.  Meskipun air mataku selalu mengalir, Aku ingin melihatmu lagi dan lagi.

Life feels beautiful when everything has passed, a sweet memory will fell beautiful although feels sad when I run through it.
Hidup terasa indah ketika semuanya tela berlalu, sebuah kenangan indah akan terasa indah meski terasa sedih ketika Aku berlalu melewatinya.

I beg you, please forgive me. You may do anything to avenge my fault, but I implore you, do not ever leave me.
Ku mohon, maafkanlah aku. Kau boleh melakukan apa saja untuk membalas kesalahanku, tapi aku mohon, jangan pernah tinggalkan aku.

I don’t miss him, I miss who I thought he was.
Aku tak merindukannya, aku hanya merindukan seorang yang kupikir kurindukan.

Love that had always made me smile. Now he hurt me, make me cry and grieve. When I lost a wonderful figure in my life.
Cinta yang dulu selalu membuatku tersenyum. Sekarang ia menyakitkanku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.

I want you to know all but I don’t want to tell you.
Ku ingin engkau tahu semuanya tapi ku tak kuasa tuk menceritakannya semua padamu.

No pleasure, no expressions, just an illusion of what should of, but was not.
Tak ada kesenangan, tak ada ekspresi, yang ada hanyalah sebuah ilusi yang seharusnya kita lakukan tetapi tidak dilakukan.

If you hold back your feelings because you are afraid of getting hurt, you end up hurting anyway.
Jika kau menyimpan perasaanmu karena takut terluka, kau pada akhirnya akan terluka juga.

Never regret anything that once made you smile
Tak pernah ku menyesali semua hal yang pernah membuatmu tersenyum

There’s always that one special person that no matter what they do to you, you just cant let them go.
Selalu ada seorang special yang tak perduli apapun yang dia lakukan, kau tak bisa melepaskannya pergi.

You never know what you have until you lose it, and once you lose it, you can never get it back.
Kau tak pernah tahu apa yang kau miliki, sampai kau kehilangan dan tak bisa mendapatkan kembali.

I fought to keep your love, you didn’t fight to keep mine. That’s the difference between you and me.
Aku berjuang menjaga cintamu, kau tidak berjuang untuk menjaga cintaku. Itulah perbedaan diantara kita.

Life would be so much easier if we only fell in love with people that would love us back.
Hidup akan sangat mudah jika kita hanya jatuh cinta pada orang yang akan membalas cinta kita.

in need of a little advice…please message me if you’re able to listen!
Aku sedang butuh saran, tolong sms aku bila kau sanggup mendengarkan.

Your heart is the most precious part of you, never donate it to someone who doesn’t appreciate it.
Hatimu adalah bagian paling berharga darimu, jangan berikan pada orang yang tidak menghargainya.

Love that remains longest in your heart is the one that is not returned
Cinta yang paling kuat di hatimu adalah yang tidak terbalas.

Sometimes it’s easier to pretend you don’t care than to admit it’s killing you.
Kadang lebih mudah berpura-pura tidak tahu daripada mengakui hal itu menyakitkanmu.

It hurts to realize that the people you thought you’d love for your whole life don’t love you as much
as you thought they did and can do without you as if they never knew you at all.
Menyakitkan menyadari bahwa orang yang kaupikir mencintaimu sepanjang hidupmu tak mencintaimu sebanyak itu.

I wonder if you think of me half as much as I think about you.
Aku penasaran apakah kau memikirkanku setengah saja dari aku memikirkanmu.

I keep telling myself that I don’t miss you, and that I don’t love you, hoping someday I’ll believe it.
Aku selalu bilang pada diri sendiri aku tak merindukanmu, tak mencintaimu, berharap suatu hari aku memmercayainya.

While I was holding on all you did was let go.
Saat aku memegangmu erat yang kau lakukan adalah melepaskanku.

Moving on is simple, it’s what you leave behind that makes it so difficult.
Moving on itu mudah, apa yang kau tinggalkan yang membuatnya sulit.

Sometimes it’s better to be alone. No one can hurt you that way.
Kadang lebih baik sendiri, taka da yang akan menykitimu


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.