Home » » Kata Kata Sedih Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Sedih Bahasa Inggris dan Artinya



Kata Kata Sedih Bahasa Inggris dan Artinya - Ini untuk kamu yang ingin sampaikan Kata Kata Sedih dengan bahasa Inggris lengkap kami berikan juga artinya sehingga akan sangat menarik untuk orang yamg menyakiti kamu tahu bahwa anda sangat sedih sekali untuk itu Kata Kata Sedih Bahasa Inggris dan Artinya akan menjadi pilihan terbaik kamu untuk menyampaikan secara langsung atau anda berikan di status fb, status bbm, status twitter dan sms, pastinya ia akan tahu kalau kamu sangat sedih sekali sobat.


Oke langsung saja dapatkan dibawah ini untuk Kata Kata Sedih Bahasa Inggris dan Artinya tersebut ya.

The more dear, the more I hurt ... I'd better not waste this affection and back indifferent as ever.
Semakin sayang, semakin aku terluka…lebih baik aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Do not convince yourself that he likes just because he's being nice to you, because sometimes you just a choice when he gets bored.
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Love is in your power to survive, but deliver if your strength is not appreciated.
Cinta adalah kuatan mu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kekuatan mu tidak dihargai.

I just enjoy the flavors are present, but do not expect much, just waiting and waiting to see what He had planned.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Forgive me if someday I'm no longer your side, not because I stopped loving you, but I'm just trying to stop hurting each other.
Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Sometimes people prefer to smile because she does not want to explain why she was sad.
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

I love you with a simple way because that way love feels perfect.
Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

It's funny, my heart always flowered even though I was crying every night.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.

Behind a smile could save thousands of injuries, but I want you to smile with me without hiding anything.
Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

My heart is always the same-pitched sound every day ... Singing a song of longing just for you.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Never you feel what I felt? Have you noticed the amount of flavor that I give?
Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Just feel a sense were present but did not expect much, just wait and ask for what you have planned.
Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

They said I love you too much, they will never know that the fear of losing you is bigger than that.
Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

If you hurt someone, nyeselnya not now but later pas you feel lost.
Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Perhaps this is all to be gone through and maybe it's all I have to live. I would willingly turn away, now I'm going to live my life without you.
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpa mu.

If he continues to hurt, then you have to let him go. You will not find him right if you're still with him are wrong.
Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

God ... pull down my life for a day ... So I know who is going to cry when I'm gone.
Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

I find lonely in love, perhaps due to leave and may also be due to abandonment.
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

You can give without love, but you can never love without giving.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

If you love someone then try to show what it is. Because true love is always able to accept advantages and disadvantages.
Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Sometimes, I tried hard to find the actual answer inappropriate for the question, why do we say goodbye?
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

I was less of everything, but at least this affection is enough to make you happy, although not completely.
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Love is strange, he came when we did not need it, but go when we needed it.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Unrequited love was indeed ill. But, a lot sicker when I have to pretend to love.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

I'm afraid you go you're gone you're sick, I want you here beside me forever.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.

You're already his, did not deserve me grab you from it, let this be a love story.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

I will always keep you in a place that I thought no one would know, that box that I call with memories.
Aku akan selalu menyimpan mu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Love starts from the eye and then going down circumspection and sometimes would disappear without anyone knowing.
Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Sometimes love is akin to public transportation, people willing to wait at an intersection that is not necessarily going up.
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang di simpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah if he was "not a" jodohku, then I would beg Thee please erase the word "not and" the reality.
Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.

Victims of fraud is not how it feels, severe accident victims not misery, but if the victim a feeling of immeasurable pain.
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.

I am well aware, in fact you know everything, including my feelings. But you prefer not care and ignore it.
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang info seputar Kata Kata Sedih Bahasa Inggris dan Artinya yang kami sampaikan diatas tersebut dan kami akan terus berbagi disini untuk kamu semua tentang kata kata berbahasa Inggris yang lebih menarik lagi, anda tinggl masuk diblog ini saja ok.


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.