Home » » Kata Kata Galau Berat Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Galau Berat Bahasa Inggris dan Artinya



Kata Kata Galau Berat Bahasa Inggris dan Artinya - Buat anda yang lagi galau berat maka kamu bisa sampaikan kata kata galau Bahasa Inggris yang kami sampaikan disini, sehingga pacar kamu kalau anda sekarang lagi galau berat apakah itu dari perkataan dirinya, prilaku atau dirinya lagi selingku hingga kamu gep pacar kamu.


Untuk itu Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya bisa anda anda posting di status fb, status Twitter, status Instagram dan SMS kamu nantinya banyak kok tinggal anda pilih sesuai hati anda lagi marah banget atau lagi sedih banget untuk itu langsung saja dapatkan dibawah ini tentang Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya tersebut ya.

Seandainya kita masih pacaran...
mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini...
If we are still going ...
I was perhaps the happiest woman in the world ...

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan akui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya, Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri..
Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!
All I've ever wanted to run and delete all about from my life. But I say also for the umpteenth time, I surrender and admit !! I can not without you. I wanted to knit happy despite their apparent, and let me be happy in my own way ..
These would be the story, tightly closed. Just you and me ENOUGH !!

Yang membuat kita sedih adalah,,
melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain..
tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah,,
melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum..<(@_@)>
That makes us sad is ,,
see the people we love to love others ..
but there is nothing sadder is ,,
see the people we love pretending to love us, just to make us smile .. <(@ _ @)>

Walaupun aku ga bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu
Tapi aku bisa ko jadi penghapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D
Although I can not be a pencil to draw happiness
But I could ko so eraser to remove all the grief you: D

Baru kemaren kita sama sama ,
sekarang lu udah sama orang lain aja :(
Same as yesterday our new,
lu now already at others wrote :(

Oke sudah Cukup Kata Galau dan jangan banyak-banyak kata Galau sebab bisa membuat anda tambah Galau.
Pesan untuk semua yang sedang mengalami kegalauan dan semoga Kata-kata dibawah ini menjadi obat bagi anda.
Okay already Enough Said troubled and not a lot of worries because words can make you more troubled.
Message to all who are experiencing turmoil and hopefully words below into a cure for you.

Jangan terlalu larut dalam kegalauan ...
karena itu dapat menyiksamu..
yang harus kamu lakukan berusahalah agar bisa bangkit dari rasa itu...
yakinlah bahwa semua itu akan berakhir ...
tak ada yang tak mungkin selama drimu yakin....
Do not be too late in turmoil ...
because it can torment you ..
should you do try to be able to rise from a sense that ...
rest assured that it will end ...
nothing is impossible for drimu sure ....

Karena hanya dia yang bisa membuatku hidup .. di saat hati ini serasa mati .. bayangkan apabila dia menjauhiku .. sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku
Because only he can make me live .. when it seemed dead heart .. imagine if he drew away .. swear I did not want that to happen to me

Kesetiaan ku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.
My loyalty was defeated by a sense of impatience you're against me. Oh god I'm so dizzy.

Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk aku diami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.
I need the morning after the dark days I needed a place for me to live in,, I need to smile after the sad, I need a heart to love.

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan
Weak as weak-boyfriend is missing boyfriend in a weekly night

Jika kini kita sudah tak bersama kamu..
Aku akan slalu tersenyum akan hadir kamu..
Tpi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain..:((
If we are now not be with you ..
I would pobud smile will present you ..
TPI's heart will be hurt again if you were with the other ..: ((

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
If time is no longer able to teach me to forget you,
then, with what God was testing my loyalty.

Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting di hidup kamu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku .
Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku.
Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku
I did not expect it to be me the most important in your life. Because it is my greatest demand.
I just hope that someday, if you see me.
You will smile and say "He is the man who always loved me

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah nyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Later, I will not miss you,
but my heart, cozy house once inhabited by love.

Saat ini anda sudah mengetahui tentang Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya yang kami sampaikan untuk anda semua diatas tersebut, semoga bisa sangat bermanfaat untuk kamu semua ya.


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.