Home » » Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya



Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya - Untuk memberikan rasa kasih sayang kepada pasangan kita maka sampaikan yang bagus-bagus untuk selalu menjadi pelajaran yang berharga, seperti Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya yang kami berikan ini sangat bagus sekali sehingga setiap pasangan akan mengerti dengan keadaan anda yang sangat mencitai.


Baca Juga : Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya

Untuk itu langsung saja baca dibawah ini Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya untuk bisa kami sampaikan di status fb, status bbm, status Twitter dan sms anda nantinya untuk pasangan kamu supaya pasangan kamu tahu kalau anda sangat cinta banget.

Happy for people who understand the meaning of love, because love will give life color
Bahagia bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna kehidupannya

A drop of hatred in the hearts definitely will bring suffering, but a drop of love in the recesses of the heart will lead to true happiness
Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati

Defeat Anger with Love Beat Crime Beat Virtue stinginess with Mercy Beat Pride with Honesty
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran

Lust will only provide momentary happiness but a sincere and genuine love will give you happiness forever
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya

Love does not make the world go round Love is what makes the trip worthwhile
Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga

Love incorporate fun in togetherness sadness in parting hopes on tomorrow excitement in the hearts
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati

We are born with only one heart deep inside ourselves. Reminiscent of the awards and the gift of love is expected to come from our deepest hearts.
Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam.

Learning to love and enjoy how much we loved but never expect others to love us as we love him.
Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Love comes to those who still had hope, even though they have been let down. To those who still believe, even though they had been betrayed.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.

To those who still want to love, although they've been hurt before and to those who have the courage and confidence to rebuild trust.
Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

God gave us two legs to walk, two hands to hold, two ears to hear and eyes to see two.
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat.

But why God confers only a piece of liver to us? Because God has given us another piece of liver to someone for us to look. That name is Love.
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

If we love someone Try to perform what it is because true love can always Accepting Advantages and Disadvantages with or without the romantic to the late
Jika kita mencintai seseorang Berusahalah untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan dengan ataupun tanpa ke romantis-an

You know that you really miss someone, when you think about your heart crushed berkeping.Dan just hearing the word "Hi" from them, can reunite the pieces of liver.
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Love is a feeling that there must be in every human being, he is like setitis dew that fell from the sky, clean and pure.
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci.

Just tanahnyalah the divergent accept it. If he fell into an uninhabited land, grows by the dew because lawlessness, lies, fraud, step oblique and other things that are reprehensible.
Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela.

But if he falls to the ground is fertile, there will grow kesuciaan heart, sincerity, faithful high moral character and others temperament is commendable.
Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

Love is not cheap and commonplace spoken word of mouth but love is a gift of God's wonderful and holy if man can assess purity.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Not ocean name if the water is choppy. Not love if the feeling was never hurt. Not lovers name if his heart never longing and jealousy.
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Making love is easy. To be loved is also easy. But to be loved by the people we love that are difficult to obtain.
Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

The only way we memperolehi affection, is not demanding that we loved, but start giving love to others without expecting anything in return.
Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Love is not cheap and commonplace words spoken from the mouth to mouth but love is a gift of God's wonderful and holy if man can judge his holiness
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya

If the presence of love just to disappoint, better love was never present.
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Real love is not blind. Love is something pure, noble and necessary. Which is when love is blind master dirimt without a consideration.
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimt tanpa suatu pertimbangan.

First love is memorable, the second is the lesson of love, and love is so is a necessity for life without love is like food without salt. Be on guard for the love that was given as well as possible so that he continues to bloom and fragrance throughout the season.
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Disappointed fuck does not mean the world has ended. A bright future based on the past that has been forgotten. You can not walk well in life you until you forget your failures and a sense of disappointment.
Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Love that does not promise a secure domestic peace, but acceptance and responsibility are the main principles of domestic happiness.
Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga aman damai, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan rumah tangga.

Love is only a feeling of beauty, love will exchange be liable if terbinanya a household.
Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya sebuah rumah tangga.

Love that is associated with self-interest will turn into despair.
Cinta yang dikaitkan dengan kepentingan pribadi akan berubah menjadi putus asa.

Pure love can be seen from the sacrifice of someone, not from mere administration.
Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Bagaimana baguskan tentang Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa kami berikan diatas semoga bisa menjadi pelajaran yang berharga tentang Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya tersebut ok.


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.